Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Malino.
Sejumlah peserta alumni hadiri kegiatan Reuni Perak Alumni AIPI Makassar Angkatan 94 yang dilaksanakan di Villa Katili, Malino, Kab. Gowa. Sabtu-Minggu (8-9/6/2019).

Kegiatan yang berlangsung meriah ini, bertujuan selain sebagai ajang silaturahim, pembentukan pengurus baru alumni AIPI Makassar angkatan 94, juga berbagi informasi dan pengalaman serta membahas program kerja selanjutnya.

Saat pemilihan ketua, tidak ada calon yang ditetapkan akan tetapi masing-masing menulis nama calon yang dikehendaki menjadi ketua dan hasilnya yang memperoleh suara terbanyak yakni Capt. Aksan, M.Mar sementara yang memperoleh suara terbanyak kedua sebagai wakil, ketiga sebagai Sekretaris dan keempat sebagai Bendahara.

Usai membahas keseluruhan agenda utama melalui susunan acara, atas musyawarah, dengan hasil mufakat, selanjutnya diisi dengan berbagai hiburan menarik lainnya diantaranya dihibur oleh salah satu artis alumni Kondang In yakni Arfah Hamzah yang kebetulan juga alumni AIPI Makassar angkatan 99.

Saat ditemui MNews, ketua panitia kegiatan ini Capt. Romy Sumardiawan, M.Mar menjelaskan bahwa, “Setelah 25 thn kita sama2 dibasis sebagai taruna-taruni AIPI Makassar, kita adakanlah reuni perak angkatan 94 AIPI Makassar ini, antara lain tujuannya untuk pembentukan pengurus angkatan 94”.

Lanjut, “Tapi kami tetap masih dibawah naungan organisasi induknya yakni IKA AIPI Makassar, kami hanya menunjuk satu orang untuk mengkoordinir segala kebutuhan dan keluhan anggota dan sebagai penyambung lidah ke IKA AIPI Makassar, yang jelas tali silaturahmi akan tetap terjalin sampai kapan, dan dimana pun”. jelasnya.

“Hari ini kita akan Family Gadring di lokasi Outbond, dan setelah itu balik kita lagi ke Makassar.
Kenapa kami memilih tempat ini, karena kebetulan yang punya lokasi ini juga seorang Pelaut, lagian segala sarana dan prasarana, semua tersaji disini. Kita sdh membentuk pengurus baru, program selanjutnya kita akan adakan silaturahim tahunan, dan pembetukan pengurus baru nantinya akan diadakan 2 tahun sekali”, pungkasnya.

Penulis : Jumriati. L
Foto/Video : Nurjuliniarti
Editor : Soni Vayzal