Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Malino
Hujan mengguyur beberapa wilayah di Sulawesi Selatan sejak pagi ini.
Sabtu (08/06/2019).

Malino Kab. Gowa, merupakan salah satu destinasi wisata yang kerap dikunjungi oleh banyak orang, juga dijadikan tempat pavorit untuk menikmati panorama keindahan alam.

Diketahui saat ini lokasi wisata tersebut juga diguyur hujan lebat, mengharuskan pengendara harus super ekstra hati hati, dan keadaan seperti ini juga berpotensi menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Sekaitan dengan itu, Bhabinkamtibmas Malino Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Bripka Ruslan Machmud, penuh semangat untuk mencegah terjadinya kepadatan arus lalu lintas, dengan turun langsung, ia melakukan pengaturan di Kawasan Hutan Pinus Malino.

“Banyak masyarakat yang berkunjung, yang memanfaatkan momen libur lebaran ini, jadi obyek wisata pun ramai dikunjungi oleh masyarakat, salah satunya Hutan Pinus Malino. Untuk itu, kita hadir memberikan pelayanan berupa rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” terang Bripka Ruslan.

Olehnya pun memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengendara untuk senantiasa berhati-hati, mengingat cuaca dalam kondisi yang kurang baik.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengunjung untuk senantiasa berhati-hati, dengan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan apresiasinya kepada personilnya. “Semoga keberadaan personil di lapangan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.

Editor : Soni Vayzal