Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Telah terjadi penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal (OTK) di lingkungan Bakolu Kelurahan Pangkabinanga Kecamatan Pallangga kabupaten Gowa. Kamis malam (6/6/2019).

Tersebut kejadian ini mengakibatkan satu warga mengalami luka dibagian wajah, aksi penyerangan ini pun diduga terkait kasus lakalantas yang telah terjadi diderah itu.

Aksi penyerangan tersebut, sempat mendapat perlawanan dari warga setempat, sehingga para pelaku pun merlarikan diri, alih alih kendaraan roda dua yang mereka tunggangi juga ditinggal begitu saja di lokasi kejadian.

Usai insiden ini, sebanyak tujuh (7) unit kendaraan roda dua ditemukan yang diduga ditinggal pemilik, dalam hal ini para pelaku penyerangan, keenam kendaraan tersebut kini diamankan oleh aparat Kepolisian unit satgas 2 Polres Gowa dan personil Polsek Pallangga guna pengembangan lebih lanjut.

Iptu Emil Ketua Tim Satgas 2 Polres Gowa dalam keterangannya di Tkp mengatakan bahwa dari ketujuh kendaraan bermotor (ranmor) yang diamankan di TKP akan dilakukan pengecekan siapa pemilik kendaraan roda dua yang diduga sebagai pelaku penyerangan.

“Para pelaku penyerangan akan kita ketahui dari hasil pengecekan ranmor yang diamankan di TKP”, kata Iptu Emil. 

Laporan : Andi Kursa
Editor : Soni Vayzal