Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Gabungan personil Polres Gowa dan Polsek Pallangga bergerak cepat dalam menangani kejadian penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama oleh sekelompok orang di Jl. Bakolu Kec. Pallangga Kab. Gowa, Kamis (06/06) sekitar pukul 21.00 wita.

Gerak cepat itu dibuktikan personil dengan berhasil mengamankan sedikitnya 6 (enam) orang yang diduga menjadi pelaku dalam aksi penganiayaan secara bersama-sama itu.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan, saat dikonfirmasi melalui seluler, pada Jumat (07/06) pagi.

“Pihak kepolisian kini mengamankan 6 orang terduga pelaku dalam aksi penganiayaan secara bersama-sama terhadap seorang warga, yang terjadi di Jl. Bakolu Kec. Pallangga Kab. Gowa,” terang Akp M Tambunan.

Tak hanya itu, sejumlah barang bukti berupa sepeda motor pun kini telah berhasil diamankan petugas saat mendatangi TKP.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat adanya laka lantas antara sepeda motor kendaraan roda empat, yang kemudian berlanjut dengan penganiayaan secara bersama-sama terhadap salah seorang warga sekitar TKP bernama Lel. Dg Nyampa (40) yang merupakan seorang tukang ojek.

Kasubbag Humas Polres Gowa pun menghimbau kepada seluruh masyarakat setempat, untuk tidak melakukan aksi balasan. “Kami himbau kepada warga sekitar TKP untuk tetap tenang dan tidak melakukan aksi yang melanggar hukum. Percayakan penanganan seluruhnya ke pihak Polres Gowa,” jelasnya.

Adapun hingga saat ini, para terduga pelaku masih dimintai keterangannya lebih lanjut terkait keterlibatannya dalam aksi penganiayaan secara bersama-sama tersebut.

Editor : Soni Vayzal