Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Papua.
Hikamah lebaran Satgas Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Jembatan (PPIJ) jalan trans Papua, Yonif Para Raider 431/3/3 Koatrad mempererat persaudaraan dengan masyarakat distrik kenyam Kab. Nduga dengan membagikan makanan ke rumah rumah penduduk dan sejumlah pejalan kaki. Rabu (5/6/2019).

Bentuk kepedulian terhadap sesama di hari Raya Idul Fitri 1440 H, Satgas PPIJ Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad yang dipimpin Dansi Intel Sertu Aris Manurung, berkesempatan menyambangi rumah penduduk dan pejalan kaki yang lewat di depan Komando Taktis (kotis) Satgas PPIJ Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad untuk berbagi Makanan.

Sekaitan dengan kegiatan ini, Dansatgas PPIJ Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos menyampaikan tentang pentingnya saling berbagi antar sesama.
“Iya, kita harus saling berbagi, semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah, bermanfaat dan mengandung berkah, selain itu juga untuk d
mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat Kabupaten Nduga. “ujarnya”

Nampak masyarakat begitu antusias merasa sangat senang sembari mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI atas segala bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat.

Momentum yang penuh berkah ini, selain merupakan momen untuk saling maafkan, juga dijadikan sebagai ajang komunikasi langsung dengan masyarakat demi terjalinnya keakraban antara TNI dengan masyarakat pada umumnya, dan terhadap warga distrik Kenyam Kab.Nduga, pada khususnya.

Editor : Soni Vayzal