Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Hari terakhir bulan suci Ramadhan 1440 H sekitar pukul 14.00, terjadi kecelakaan lalulintas di jalan poros Malino, Kec.Parangloe, Kab.Gowa.
Selasa (4/6/2019).

Sebuah mobil bernomor Polisi DD 1127 SY, Toyota Avanza, mengalami kerusakan cukup parah sebelah kanan depan, setelah tabrakan dengan sebuah sepeda motor DD 4688 IR jenis bebek, Suzuki Shogun R125.

Saat Wartawan media ini berada di TKP, pengemudi roda empat ataupun roda dua kini telah ditangani pihak berwajib, dan dari hasil keterangan saksi yang enggan tuk disebutkan namanya mengatakan bahwa dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, dan menurutnya, kendaraan roda empat melaju dari arah timur, (Malino), sementara roda dua dari arah yang berlawanan hendak berbelok kearah kanan.

“Iya, ini berakibat keduanya mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan agak tinggi, sehingga susah tuk kendalikan, dimana saat itu pemotor juga hendak belok kanan, dan disitulah terjadi tabrakan”, jelasnya.

Eksentriknya, hasil pantauan terkait insiden ini, terlihat kendaraan roda empat justru yang mengalami kerusakan cukup serius, seperti pada velg , body, spion, dan lainnya, kendati kendaraan roda dua, cuma mengalami kerusakan pada kaca lampu depan pecah, dan piringan cakram yang bengkok, namun seluruh barang bawaan, berhamburan.

Penulis : Ancha
Foto/Video : Asmar
Editor : Soni Vayzal