Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Polres Gowa kembali merilis perkembangan penyidikan kasus rencana pembangunan Kota Idaman di Pattallassang, khususnya terkait hasil perkembangan pemeriksaan terhadap Mantan Bupati Gowa Sdr. IYL, yang diketahui saat ini tengah dalam kondisi kurang sehat dan dirawat di Singapura.

“Berdasarkan hasil gelar perkara, beberapa waktu lalu, Polres Gowa sepakat memberangkatkan Tim Penyidik yang dipimpin Wakapolres ke Singapura untuk mengunjungi Sdr. IYL,” terang Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kasubbag Humas Akp M Tambunan dan Kasat Reskrim Iptu Muh Rifai saat menggelar press conference, Selasa (04/06) sore.

Dalam pemberangkatan itu, Polres Gowa turut melibatkan Dokter Ahli dari RS Bhayangkara Makassar, guna dapat berdiskusi langsung dengan Sdr.IYL serta tim dokter yang menangani pengobatannya di Mount Elizabeth Hospital.

“Kita libatkan Dokter Ahli dalam kunjungan ke Singapura ini, untuk mengetahui secara pasti bagaimana kondisi kesehatan dari Sdr.IYL,” tutur Kompol Fajri.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Penyidik dan Dokter Ahli selama dua hari, ditemukan fakta tentang kondisi kesehatan Sdr.IYL, yang mana saat ini mengalami penyakit berat dan serius yang membutuhkan penanganan dan pengobatan yang intensif, sebab harus menjalani Chemotherapy dan Immunotherapy.

“Dengan kondisi kesehatan tersebut, maka penyidikan terhadap Sdr.IYL untuk sementara tidak dapat dilanjutkan hingga kesehatannya dinyatakan pulih kembali,” ucap Wakapolres Gowa.

Editor : MNews