Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Momen safari ramadhan dan buka puasa bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin pada Jumat (31/05) sore ini rupanya dimanfaatkan Polres Gowa untuk membagi-bagikan bingkisan lebaran serta THR.

Adapun pemberian bingkisan dan THR itu dilakukan secara simbolis, yang penyerahannya dilakukan secara bergantian, yakni oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Iyul Hamidin, Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat, serta Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Dari informasi yang dihimpun, Polres Gowa menyiapkan sekitar 1000 paket, dimana penyerahan bingkisan lebaran dan THR itu diberikan kepada para warakawuri, KBPP Polri lingkup Polres Gowa, para personil Polres Gowa, PHL, PNS, serta anak-anak panti asuhan dan sejumlah awak media.

Kapolres Gowa mengatakan, pemberian bingkisan lebaran dan THR ini telah menjadi tradisi rutin setiap menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, sekaligus sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan personil dan yang menerimanya.

“Apa yang kita berikan mungkin tidak seberapa nilainya, namun semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh rekan-rekan dan para penerimanya,” kata Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Editor : MNews