Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sebagai wujud perhatian, sedikitnya 60 awak media, baik dari media TV, online, maupun cetak diberikan bingkisan lebaran dan THR oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, Jumat (31/05/2019).

Penyerahan yang dilakukan secara simbolis itu, diberikan dalam rangkaian acara safari ramadhan dan buka puasa bersama Kapolda Sulsel beserta pejabat utama, unsur Forkopimda, dan tokoh masyarakat Kabupaten Gowa.

Dikatakan Kapolres, selain sebagai wujud perhatian, pemberian bingkisan lebaran dan THR itu juga sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Terima kasih kepada teman-teman media yang telah banyak membantu dan mendukung segala program kegiatan Polres Gowa selama ini, khususnya dalam menyajikan informasi terbuka kepada masyarakat, salah satunya terkait kegiatan positif lainnya,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Kapolres pun berharap kepada para awak media agar dapat terus berkontribusi dan bekerja sama dengan jajaran Polres Gowa, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif melalui penyampaian informasi yang menyejukkan masyarajat.

“Semoga hubungan kerjasama dan tali silaturahmi ini dapat terus terjaga bahkan semakin erat, khususnya dalam berbagi informasi,” tambahnya.

Editor : MNews