Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
PSedikitnya 53 personil Polres Gowa dikerahkan dalam pengamanan perayaan Isa Almasih di sejumlah gereja yang tersebar di wilayah hukum Polres Gowa, Kamis (30/05/2019).

Pengerahan personil pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang melaksanakan ibadah perayaan Kenaikan Isa Almasih.

Dari informasi yang dihimpun, puluhan personil ini dikerahkan untuk pengamanan di 6 (enam) gereja yang tersebar di wilayah Kecamatan Somba Opu, yang banyak dikunjungi oleh jemaat, diantaranya Gereja Jemaat Lakipadada, Gereja GPIB Kana Tojeng Aspol Batangkaluku, Gereja GKSS Pandang-Pandang, Gereja Pantekosta, Gereja Katolik Manggarupi, dan Gereja Immanuel Isa Almasih.

Tak hanya itu, sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah, yang berada di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Gowa juga turut diamankan oleh para personil Polsek jajaran.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi membenarkan perihal pengamanan yang dilakukan personilnya.

“Sebisa mungkin dalam setiap kegiatan, kami akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Editor : Rezha