Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Momentum dibulan yang penuh berkah ini, sejumlah individu ataupun komunitas giat lakukan kegiatan kemanusian.
Diketahui, tahun – tahun sebelumnya sekumpulan penggiat bikers yang tergabung komunitas king  Sulawesi selatan (Kkss) region, kembali memanfaatkan momen ini untuk  berbagi takjil di jalan Urip Sumoharjo Flay over Makassar 30/5/2019.

Kegiatan yang melibatkan beberapa Club di region tengah ini, antara lain, Tkc, Krom, Ykmc, Libas, Mrkci, Krsm, Netral, Ykg, KSP Pangkep, dan Tks, nampak dengan kekompakan dan penuh keikhlasan, club pecinta bikers yang berkolaborasi ini  membagikan takjil ke sejumlah pengguna jalan yang melintas.

Bukan cuma itu saja, usai berbagi takjil, para penghobi roda dua yang tergabung dalam  komunitas kkss, selanjutnya melakukan kegiatan sosial lainnya dengan menyambangi, sebuah panti asuhan Wakaf Amal Shalihat  di jalan Rappokalling Raya Makassar untuk memberikan sejumlah bantuan.

Saat di temui awak media, ketua Kkss dg Mile, mengatakan sangat bangga dan bersyukur kepada semua rekannya atas kekompakan yang selam ini tertanam, dan menurutnya, agenda ini akan digelar lagi.
“Kegiatan serupa, kami akan laksanakan lagi, dan selain pembagian takjil,  kami juga mengunjungi panti asuhan,meski yang kami berikan tak senilai harganya tapi moga berkah dan berguna”, jelasnya.

Lebih lanjut “Sekiranya dengan terlaksananya kegiatan ini setiap club dapat memperat tali  silaturahmi serta menjalin kekompakan”, pungkasnya.

Ia pun menghimbau bagi seluruh anggota Kkss tersebut, agar kiranya  biasa mematuhi aturan berlalulintas dengan baik ,tidak arogan ,dan menunjukkan jiwa baikers yang sesungguhnya  kepada seluruh lapisan masyarakat.

Penulis : Ancha
Editor : Soni Vayzal