Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Korban penikaman di jalan poros malino terjadi di depan Garuda food tiga hari yang lalu menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit bhayangkara makassar kamis siang, pukul 10.30. (30/05/2019).

Korban penikaman, diketahui bernama Iwan daeng Tompo (27 th) ini meninggal dunia setelah tiga hari dirawat dirumah sakit bhayangkara makassar lantaran mengalami luka tusukan benda tajam sedalam 7 cm dibagian pinggang.

Terkait Informasi meninggalnya korban penikaman ini dibenarkan oleh kapolsek sombaopu Akp Sayafei Rifai yang dikonfirmasi melalui via telepon whatsapp mengatakan bahwa benar korban sudah meninggal dunia.

“benar korban penikaman Iwan daeng Tompo sudah meninggal dan jenazahnya sudah ada dirumah duka”kata kapolsek.

Jasad almarhum Iwan daeng tompo rencananya akan disemayamkan dirumah duka dusun bonto baddo kelurahan bontoramba kecamatan somba opu dan akan dimakamkan pada hari ini juga.

Dari hasil informasi yang dirangkum, diketahui Iwan daeng Tompo menjadi Korban penikaman saat hendak menuju pasar malam, saat itu ia sedang menunggu temannya yang lagi buang air kecil, namun tiba tiba pelaku menusuknya dari belakang.

Editor : Soni Vayzal