Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengunjungi salah satu pos pengamanan Ops Ketupat 2019, yang terletak di Jl. Tun Abd. Razak Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Pada kunjungannya tersebut, Kapolres turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto, dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil pengamanan, sekaligus memberikan motivasi kepada para personil pengamanan agar senantiasa melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

“Para personil agar senantiasa peka dan waspada terhadap lingkungan sekitar posko dari berbagai potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi,” ucap Shinto Silitonga.

Para personil pun diminta untuk terus menjaga kebersihan posko, begitu pun dengan sikap tampang setiap personil pengamanan.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Gowa juga turut memberikan cemilan kepada para personil yang berada di pos tersebut.

“Apa yang kita berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga bermanfaat sembari menemani personil pengamanan yang stand by 24 jam, agar tetap semangat,” tutur Akbp Shinto Silitonga.

Editor : MNews