Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Usai melakukan pengecekan sekaligus pendalaman terhadap administrasi pelaksanaan Operasi Ketupat 2019, siang ini Tim Was-Ops Polda Sulsel kemudian bertolak mengunjungi Pos Ops Ketupat yang telah didirikan. Rabu (29/5/2019).

Dalam kunjungannya, Tim Was-Ops Polda Sulsel yang dipimpin oleh Akbp Andrias ini menyasar salah satu Pos yang berada di Batas Kota Gowa Makassar Jl. Sultan Hasanuddin, yang berfungsi sebagai Pos Pelayanan.

Turut hadir pula Kabag Ops Kompol Sudaryanto mendampingi Tim Was-Ops Polda Sulsel saat mengunjungi sekaligus melakukan uji petik di Pos Pelayanan tersebut.

Sejumlah arahan dan masukan pun diberikan Tim Was-Ops kepada para personil yang disiagakan di Pos Pelayanan, khususnya dalam pelaksanaan tugas, agar senantiasa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto membenarkan perihal kunjungan Tim Was-Ops ke Pos Pelayanan. “Semoga dengan kunjungan ini, para personil dapat semakin paham dan lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya,” ucapnya.

Editor : Soni Vayzal