Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dimulainya Operasi Ketupat 2019, pagi ini Polres Gowa menerima kunjungan dari Tim Was-Ops Polda Sulsel. Rabu (29/5/2019).

Kunjungan tim yang dipimpin oleh Akbp Andarias ini, diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, di ruang kerjanya dalam rangka melaksanakan pendalaman terkait pelaksanaan Ops Ketupat 2019 di Polres Gowa.

Lebih lanjut, tim yang berjumlah 6 (enam) orang ini kemudian melakukan kunjungan di Posko Ops Ketupat Polres Gowa, yang terletak di Ruang Bag Ops untuk mengecek sekaligus pendalaman di bidang perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, hingga pengendalian.

“Alhamdulillah, dari hasil pengecekan dan pendalaman, data yang kami sajikan sudah sesuai dengan jukrah printlak ops, sehingga hal ini akan kami pertahankan hingga Ops Ketupat berakhir,” terang Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto.

Adapun diketahui, Polres Gowa merupakan Polres pertama yang dikunjungi oleh Tim Was Ops Polda Sulsel, dalam rangka pendalaman pelaksananaan Ops Ketupat 2019.

Editor : Soni Vayzal