Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Jelang hari ke 21 bulan suci Ramadhan, sekumpulan anak muda tergabung dalam komunitas bernama Mappakoee (MPK) atau yang sekarang disebut Phazulo bersama Makassar Racing dan gabungan komunitas lain mengadakan Sahur On The Road (SOTR). Minggu (26/5/2019).

Kegiatan dengan selogan “Makassar Racing Season 2” ini terinspirasi merubah persepsi dengan melibatkan beberapa komunitas salah satunya MPK Family (Phazulo Is Back), merupakan gagasan dari penanggung jawab dan pelaksana kegiatan Sahur On The Road KAMAL LOSARI dan persetujuan dari beberapa anggota lama MPK yang sebelumnya juga sudah sama-sama mengadakan kegiatan sosial lainnya dalam membantu korban bencana alam yang sering terjadi di beberapa bulan yang lalu.

Terhitung mulai hari ini dan hari-hari selanjutnya, komunitas ini akan melakukan kerja nyata, beragam kegiatan sosial lainnya, dan berharap dapat aspirasi positif dari masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya, dan masyarakat Makassar pada khususnya.

Dan terkhusus untuk dini hari ini, sekurangnya 100 orang lebih yang terstruktur dalam keanggotaan yang tergabung dari beberapa komunitas ini, telah sambangi beberapa titik untuk saling berbagi makanan terkemas buat sahuran kepada sejumlah penghuni jeruji besi, dan kepada penyandang cacat.

Kegiatan ini sengaja dilakukan selain untuk saling berbagi, sekaligus untuk mengklarifikasi dan merubah persepsi kepada orang banyak, bahwasanya komunitas penggiat motor itu seharusnya seperti ini, lebih mendekatkan diri kepada masyarakat umum, dan giat melakukan kegiatan kemanusiaan yang berguna bagi bangsa dan negara.

Penulis : Ancha
Editor : Soni Vayzal