Spread the love

MAKASSSARNEWS.ID – Gowa.
Untuk mengantisipasi dan mencegah aksi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat, memasuki hari ke 21 bulan suci ramadhan ini, Kapolsek Pallangga bersama Kapolsek bajeng melakukan razia balap liar di Bissua, Kab Gowa. Ahad. (26/05/2019).

Razia yang digelar kali ini,  sejumlah kendaraan roda dua berbagai merk, diduga pelaku aksi balap liar kini diamankan oleh gabungan personil Polsek Pallangga dan Polsek Bajeng.

Sejumlah pelaku balap liar yang diamankan bersama kendaraannya tersebut, selanjutnya para pelaku itu disuruh jalan jongkok bergandengan sebagai efek jera oleh kedua Kapolsek yang dimaksud.

Usai mendapat sanksi, dan berjanji tidak akan mengulang perbuatan itu lagi, karena demi keselamatannya sendiri, selanjutnya para pelaku balap liar ini pun disuruh pulang dengan tertib dan teratur.

“Saya bersama kapolsek bajeng hari ini melakukan razia balap liar demi memberikan rasa aman dan hari ini kami hanya memberikan hukuman jalan jongkok Kepada Para pelaku balap liar hanya untuk efek jera Kepada mereka”, jelas kapolsek Pallangga.

Penulis : Jumriaty. L
Editor : Soni Vayzal