Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Bulan suci Ramadhan, kini tengah memasuki hari ke 20 puasa.
Momentum yang penuh berkah ini, berbagai kegiatan keagamaan dilakukan oleh seluruh ummat muslim di muka bumi ini, baik secara perorangan, ataupun secara berkelompok.

Momentum yang penuh berkah ini, kembali tidak disia-siakan oleh sejumlah awak Media MN, bukan cuma soal pemberitaan saja, namun MN yang merupakan singkatan dari MakassarNews, kembali adakan kegiatan bagi-bagi takjil ditiga lokasi, Panti asuhan Nurfaedah, jalan Daeng Ngeppe, jalan Arif Rate, dan di jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.
Sabtu (25/5/2019).

Usai membagikan sejumlah takjil di jalan Daeng Ngeppe, dan jalan Arif Rate, selanjutnya kegiatan yang dipimpin Nurlia Hayat, bergeser ke jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Di sela-sela kegiatan yang berlangsung di jalan Metro, nampak sejumlah Taruna perwakilan AMI AIPI makassar, datang menghampiri. Dan ternyata diketahui, kedatangannya tersebut tiada lain untuk menjadi bagian dari kegiatan yang tengah berlangsung, tanpa komando, nampak seluruh taruna yang datang berbaur seraya membagikan sejumlah takjil yang telah dipersiapkan kepada sejumlah pengguna jalan. Dalam waktu sekejap, ratusan takjil pun secara keseluruhan, habis terbagi.

Penulis : Nurjuliniarti
Foto/Video : Jumriaty. L
Editor : Soni Vayzal