Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi.
Koperasi Semesta Mandiri yang sebuah Unit Usaha dibawah naungan BUMDes Desa Timbuseng melaksanakan RAT di Aula Kantor Desa Timbuseng, Kab Gowa. Rabu, (22/5/2019).

Sambil menunggu buka puasa, yang akan dilaksanakan secara bersama, Ketua Koperasi Semesta Mandiri Bersama Desa Timbuseng Ikbal. SE mengharapkan kerjasama dan sarannya para anggota dan tokoh masyarakat agar koperasi ini bisa berkontribusi dalam peningkatan ekonomi di Desa.

Oleh perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM, Mandala menerangkan, “RAT merupakan salah satu indikator keberhasilan Koperasi, kami mengapresiasi terlaksananya RAT ini dan satu-satunya Koperasi dibawah naungan BUMDes yang melakukan RAT di Kab.Gowa hanya Koperasi Semesta Mandiri Bersama” Ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Desa Timbuseng, H.Rabaking.SE, mengucapkan terima kasih dan support kepada pengurus Koperasi Semesta Mandiri yang ingin bersama-sama membangun desa lewat peningkatan ekonomi masyarakat lewat Koperasi/BUMDes.

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua BPD, Haeruddin,S.Pd, Imdes Timbuseng, Muzakkir Dg Tompo, Ketua Karang Taruna, Munawir Muzakkir, serta seluruh anggota Koperasi.

Laporan : Ancha
Editor : Rezha