Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Menyikapi situasi penyelenggaraan Pemilu 2019 yang terus diwarnai dengan berbagai isu, berbagai tokoh hingga elemen-elemen masyarakat kini gencar menyuarakan pendapatnya terkait hal tersebut.

Sebagaimana yang di suarakan oleh H. Muh. Rudini Tunru salah satu tokoh agama Kec. Bontonompo Kab. Gowa yang menyikapi isu yang berkembang.

“Saya sebagai orang yang cinta terhadap bangsa dan negara Indonesia menolak people power atau yang sama dengan gerakan mengganggu kedaulatan bangsa, karena apapun yang dilakukan segalanya harus berpedoman pada aturan yang ada,” ujarnya saat di temui di kediamannya di Kel. Bontonompo Kec. Bontonompo Kab. Gowa. Selasa (21/05/19) Siang.

Diapun menegaskan bahwa kepentingan negara jauh lebih penting dari segala kepentingan pribadi maupun kepentingan golongan.

“Marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan, dengan menjunjung tinggi hukum dan aturan yang ada, dengan mengikuti prosedur penetapan hasil pilpres 2019,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh orang-orang yang ingin melakukan suatu gerakan yang bersifat inskonstitusional.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, kita ciptakan suasana aman damai dan tentram dan kita jaga kesatuan dan persatuan NKRI,” tutupnya.

* Rezha