Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa, Melihat kondisi internal Hipma Gowa saat ini sangat memprIhatikan dan menyedihkan oleh karena itu sebagai kader terbaik Hipma Gowa mari kita bahu membahu untuk membangun lembaga yang kita cintai bersama.

Musyawarah luar biasa yang di laksanakan oleh Mpo Hipma Gowa adalah Musyawarah Final di Dpp Hipma Gowa dan tidak ada lagi Musyawarah Besar Setelah selesai Musyawarah luar biasa.

Risandi Rivai mantan sekjen Dpp Hipma Gowa periode 2016-2018 saat di hubungi media mengatakan “Musyawarah luar biasa yang di laksanakan Mpo Hipma Gowa bertempat di gedung darma wanita Sungguminasa adalah Musyawarah final dan tidak ada lagi Musyawarah setelah itu”.

Apa yang terlihat di permukaan musyarawah di laksanakan Mpo sesuai dengan regulasi dan mekanisme serta prosedur yang ada. Musyawarah luar biasa Dpp Hipma Gowa sudah selesai dan terpilih salah satu ketua formatur terpilih. Siapapun terpilih di Muslub yang di laksanakan MPO maka itulah ketua formatur terpilih kerena sesuai dengan konstitusi Hipma Gowa.

“Konstitusi Hipma Gowa mengatur tidak ada lagi forum tertinggi selain MUSLUB, Ketua terpilih lahir di MUSLUB itulah ketua yang sah karena sesuai dengan mekanisme yang ada dan itu dilaksanakan oleh MPO beserta jajarannya”. Ujar Risandi Rivai

Kejadian yang kita lihat sekarang ini sangat meyedihkan khususnya bagi kita sebagai kader HIPMA Gowa, jadi yang namanya kompotisi tentu ada yang menang ada yg kalah, sebelum melakukan kompetisi kita memang harus berbesar hati untuk siap menang dan siap kalah, Regulasi muslub yang di laksanakan Mpo Hipma Gowa sudah dilaksanakan dan tidak dan lagi forum di atas MUBESLUB itu.

“Jadi yang sah itu Muslub yang dilaksanakan Mpo Hipma Gowa di gedung darma wanita terkait dengan adanya musyawarah dilaksanakan di tempat lain itu musyarawah ilegal karena saya tidak pernah mengeluarkan rekomendasi kerena setelah selesainya Muslub tanggung jawab saya selaku Sekretaris Jendral sudah berakhir juga” Tutupnya Risandi Rivai mantan Sekjen Dpp Hipma Gowa Periode 2016-2018. (Ullah)