Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Berbagi kebahagiaan bersama anak Yatim dan kaum Duafa, keluarga besar Bidokkes Polda Sulsel, dan RS.Bhayangkara, mengadakan acara buka puasa bersama di RS. Bhayangkara, jalan A.Mappaoddang, Makassar.
Senin (20/5/2019).

Sehubungan tema kegiatan, “Dengan puasa ramadhan ini, kita membentuk karakter pelayanan kesehatan Polri yang profesional modern dan terpercaya”, antusaias disambut baik oleh masyarakat berbagai kalangan.

Sambil menunggu bedug buka puasa, sebelumny diisi dengan kata sambutan, dan ceramah singkat tausiah Ramadhan.

Usai mendirikan shalat Maghrib secara berjamaah, dilanjutkan dengan santap malam.

Sementara itu ditempat yang sama, Karumkit, Kombespol, Dr.H.Farid Amansyah, saat ditemui menyatakan bahwa selain sebagai ajang silaturahim, kegiatan ini juga merupakan sebuah momentum untuk meningkatkan niat dan karakter dalam pelayanan.
“Jadi RS. Bhayangkara dalam hal ini berkenaan bulan ramadhan kita berbagi berkah kepada kaum duafa dan anak yatim, kita meningkatkan kepedulian kita kepada masyarakat, mudah-mudahan lebih baik lagi dan makin dipercaya, dengan hikmah Ramadhan ini pula, kita harapkan menjadi momentum memperbaiki niat dan karakter untuk memberikan layanan yang lebih profesional, modern, dan terpercaya”, ungkapnya.

Lanjut, “Alhamdulillah, terima kasih pengunjungnya cukup banyak yang hadir, mulai dari panti asuhan, kaum duafa dan para kolega, in-syaa Allah kita kembali bisa laksanakan kegiatan serupa, ditahun-tahun mendatang”. Pungkasnya.

Setelah sesi foto bersama, selanjutnya Dr.H.Farid, memberikan sejumlah santunan kepada sedikitnya 50 orang anak yatim dari panti asuhan Nurfaedah, dan para pembinanya, serta puluhan kaum duafa lainnya.

Penulis : Ancha
Foto/Video : Asmar
Editor : Soni Vayzal