Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Lima personil Bhabinkamtibmas memperoleh reward dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Senin (20/05/2019).

Masing-masing personil Bhabinkamtibmas tersebut mendapat reward dari Kapolres, lantaran dalam melakukan tugasnya mampu menunjukkan kinerja terbaik dan menjadi garda terdepan terhadap pelayanan kepada masyarakat, serta pencegahan dini terhadap tindak kejahatan.

Para personil yang meraih reward itu diantaranya, Aiptu Nurbadri Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng atas keaktifannya dalam melakukan sambang DDS penyukuhan pada saat waktu shalat 5 waktu di mesjid-mesjid maupun sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Sedangkan untuk Bripka Muh Natsir dan Bripka Agus H yang keduanya merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu ini, memperoleh reward lantaran telah turut berjasa dalam mengajar baca tulis sekaligus mengajari baca kitab suci al-qur’an bagi anak-anak kurang mampu di wilayah binaannya, bahkan telah mencuri perhatian sejumlah TV Nasional yang telah melakukan peliputan terhadap kegiatan keduanya.

Sementara itu, Bripka Zainal yang merupakan personil Bhabinkamtibmas Polsek Biringbulu dinilai sangat cepat dalam hal pelaporan bulanan.

Terakhir, Bripka Suardi yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Tinggimoncong, atas keaktifan giatnya di wilayah binaannya, dan dianggap cukup rajin.

Kapolres pun berharap kepada seluruh personil, khususnya Bhabinkamtibmas untuk dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri. Disamping itu, tetap berkarya dan berdedikasi di tengah-tengah masyarakat melalui bakat dan kelebihan yang dimiliki.

“Semoga melalui pemberian reward ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil. Jangan behenti menunjukkan prestasi dan berdedikasi melayani masyarakat dengan sepenuh hati,’’ ucap Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Editor : MNews