Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Keluarga besar lembaga info kejadian Makassar Kota
(L-IKMK), melakukan kegiatan yang bermula di jalan Daeng Hayo dan dilanjutkan mengitari wilayah antang dan sekitarnya untuk mencari kaum Duafa. Ahad (19/5/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk membagikan sejumlah makanan dalam kemasan kepada kaum Duafa. Saat ditemui ketua Korlap sektor Antang L-IKMK, Jumria Berharap semua rekan tim bisa bersinergi, Ia mengharapkan kepada admin dan member agar tetap bersinergi serta bisa menjalin tali silaturrahim terhadap masyarakat, dan sesama keluarga besar (L-IKMK).

“ Selama saya bergabung di Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) banyak kegiatan sosial yang kami lakukan serta banyak mendapat pelajaran tentang arti kehidupan ini sehingga menjadikan kita jauh lebih baik bisa saling tolong menolong.” Ujarnya.

Ditambahkannya lagi bahwa segala kegiatan sosial yang dilakukannya dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan serupa, menurutnya akan tetap berlangsung ditiap bulan Ramadhan dengan dukungan dan partisipasi para member dan admin serta seluruh lapisan masyarakat.

Sekaitan dengan itu, ketua umum L-IKMK, Jufri, Dg.Tutu berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga. “Apa yang kita lakukan ini semoga mendapat rahmat dan bernilai ibadah di sisi Allah. Dan semoga persahabatan ini terus terjalin,” harapnya.

Laporan : Tysonk
Editor : Soni Vayzal