Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Memasuki hari ke 15 puasa, Pemerintah Desa Timbuseng, H.Rabaking, SE, kembali melaksanakan safari Ramadhan, di masjid Nurul Iman Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kab.Gowa.
Ahad (19/5/2019).

Pada kegiatan ini, selain dihadiri jamaah masyarakat setempat, turut hadir Kepala Dusun Bollangi, H.Saharuddin Dg Taba, ketua TP-PKK, Hj.Rahmawati, ketua Karang Taruna, Munawir Muzakkir, ketua Pokja Desa Swhat Mutassirah, beserta Rombongan, dan sejumlah Tokoh masyarakat lainnya di desa tersebut.

Dalam sambutannya, H. Rabaking mengatakan bahwa safari ramadhan merupakan agenda rutin dari Pemerintah Desa tiada lain untuk menjaga tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat”, jelasnya.

Lanjut “Malam ini sudah 9 dari 12 Masjid di Desa Timbuseng yang akan kami kunjungi, olehnya itu, kami mengapresiasi masyarakat, khususnya warga Dusun Bollangi yang begitu antusias melaksanakan ibadah shalat Tarawih walau telah masuk pertengahan bulan suci Ramadhan, masjid masih teta dipadati oleh jammah”, pungkasnya.

Laporan : * Andi Kursa
Editor : Rahmansyah.