Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dibulan suci Ramadhan, memasuki hari ketujuh, petugas Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa menggelar Giat Operasi Cipta Kondisi dengan mendatangi sejumlah kost yang berada di Kel. Romanglompoa Kec. Bomar, Kabupaten Gowa. Kamis malam (16/05/ 2019)

Kegiatan ini atas atensi dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, melalui Kanit Intel Ipda Umar yang memimpin personelnya, didampingi oleh aparat pemerintah setempat, menyasar pemukiman warga yang rentan adanya tindakan-tindakan kriminal ataupun asusila.

Dalam kegiatan tersebut, khususnya di kel.Romanglompoa, Kec.Bontomarannu, petugas berhasil mengamankan 3 (tiga) pasang remaja yang bukan muhrim dalam satu kamar di cost-an Kembar.
Ketiga pasang remaja tersebut berinisial RP ( 24) th, bersama
RW, (24) th, MY (21) th, bersama R, (19)th, dan AD (27) th, bersama I (22) tahun.

“Pasangan yang terjaring razia tersebut kini dibawa ke Polsek Bontomarannu guna dimintai keterangan lebih lanjut,” Kata Ipda Umar.

Sementara itu, Kapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin S.Sos.M.H, membenarkan akan hal tersebut.
“ini kami lakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengaku resah adanya aktivitas sejumlah pasangan muda-mudi yang diduga melakukan tindak asusila rumah kos kosan,” tandasnya.

Laporan : * Asmar
Editor : Soni Vayzal