Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Timbuseng.
Pemerintah Desa Timbuseng, H.Rabaking, SE. gelar safari Ramadhan di masjid Al Muhajirin Dusun Palemba, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang Kab. Gowa. Jum’at (17/5/2019).

Dusun Palemba merupakan sebuah wilayah yang terletak sekitar 5 km dari kantor Desa Timbuseng, yang diapit beberapa bukit. Namun demikian hal ini bukan menjadi salah satu kendala bagi H.Rabaking, sebab menurutnya kegiatan safari ramadhan merupakan agenda rutin dari Pemerintah Desa, pun untuk menjaga tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Malam ini adalah hari ketujuh kami melaksanakan safari ramadhan yang rencananya akan dilaksanakan di 12 Masjid yang terbagi dari 6 Dusun, safari ramadhan merupakan momentum untuk kita saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya. Khususnya dibulan suci Ramadhan yang kita banggakan ini, marilah kita sama sama meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT”. Ungkapnya melalui kata sambutan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua BPD Haeruddin, S.Pd,beserta anggota, ketua TP-PKK, Hj.Rahmawati, Babinsa Yimbuseng, Serka Abd.Karim, Ketua Karang Taruna, Munawir Muzakkir, Sekretaris BUMDes, Syahrul Arisandi, Imam Taraweh, Syahrul Ramadhan, hafidz 30 Juz yang selalu mendampingi safari desa..

Laporan : * Andi Kursa
Editor : Soni Vayzal