Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Tepat pada hari 10 Ramadhan 1440 H, mantan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, mengundang segenap masyarakat kota Makassar untuk berbuka puasa bersama, sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi di kediamannya Jl. Amirullah, Makassar. Rabu (15/5/2019).

Mantan Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, yang sapaan akrabnya kerap dipanggil Danny, dalam hal ini selaku tuan rumah menyambut hangat kehadiran para undangan.

Sosok yang dikenal memiliki sifat yang ramah, berwibawa, santun dan penuh kharisma ini, mengajak kepada masyarakat yang hadir agar dalam momentum ramadhan ini untuk lebih banyak diisi kegiatan-kegiatan ibadah dan hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak.

Dalam acara tersebut, terhitung waktu berbuka puasa sisa beberapa menit lagi, antusias masyarakat semakin terlihat, secara berkelompok, ataupun perorangan, berbondong-bondong memasuki ruangan yang telah disiapkan.

Dari hasil pantauan wartawan media ini, dapat diperkirakan yang hadir pada saat itu berkisar lebih dari 2.000 orang, tak bisa dipungkiri, sebagian yang hadirpun terpaksa harus rela berdiri kendati tidak kebagian tempat untuk duduk melantai.

Sekaitan dengan itu, diantara masyarakat yang tidak kebagian tempat duduk tersebut sama sekali merasa tidak keberatan, menurutnya momen kebersamaan ini yang mereka rindukan, karena selain dapat bersilaturahmi langsung di kediaman Tokoh yang di banggakan, pun sekaligus bersilaturrahmi dengan lainnya.

Menanggapi hal tersebut, mantan orang nomor satu di kota Makassar ini, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan antusias segenap masyarakat tanpa terkecuali, dan ia pun meminta maaf dengan segala bentuk kekurangan yang jauh dari perkiraan.

Penulis : Jumriaty. L
Foto/Video : Nurjuliniarti
Editor : Soni Vayzal