Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dihari ke-10, bulan suci Ramadhan ini dijadikan momen bagi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi untuk berbagi berkah dengan menggelar buka puasa bersama dengan para tahanan yang menghuni di ruang sel Polres Gowa.
Rabu (15/5/2019).

Pada kegiatan yang digelar di pelataran ruang sel ini, turut diikuti oleh Kasat Tahti Polres Gowa Ipda Adi S bersama Pa Jaga Ipda Husain, serta sejumlah personil lainnya.

Sebanyak 16 orang tahanan yang menghuni di ruang sel Polres Gowa ini pun berjajar duduk rapih, berdampingan dengan Kapolres dan personil lainnya, berbaur menjadi satu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres pun tak luput memberikan motivasi kepada para tahanan untuk senantiasa tegap semangat dan tidak putus asa selama menjalani hukuman yang kini dihadapinya.

“Dibulan penuh berkah ini, hendaknya dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan ibadah sekaligus intropeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Keakraban pun nampak terlihat jelas hiasi suasana, antara Kapolres dan para tahanan. Raut bahagia dan senyuman juga tersirat di wajah mereka, dimana menu buka puasa kali ini berbeda dari biasanya.Jika mereka setiap harinya hanya makan nasi dan lauk saja, kini ditambah dengan santapan takjil, serta menu yang berbeda.

Editor : MNews