Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makasssr.
Memasuki hari ke tujuh bulan suci Ramadhan, Info Makassar Terkini (IMT), salah satu wadah penyaji informasi, kembali turun ke jalan giat berbagi kasih antar sesama, guna membagikan sejumlah takjil yang dikemas dalam doa jelang buka puasa di jalan A.P. Pettarani, Makassar. Ahad (12/5/2019).

Dalam aksi berbagi kasih ini, dengan penuh semangat sejumlah anggota IMT nampak membagikan takjil terhadap sejumlah  pejalan kaki, pengemudi roda dua dan emoat yang melintas di area tersebut, kegiatan ini pun antusias disambut baik, terhitung dalam waktu yang relatif singkat, takjil yang berjumlah 100 kemasan ini habis tak tersisa.

Di depan awak media Nuril Nur yang didampingi ketua IMT, bunda Rosnia menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut, dan dilakukan dengan segala keikhlasan.
“Betul, kegiatan ini kita akan lanjutkan, tidak sampai disini saja, in-syaa Allah, minggu depan itu kita lakukan lagi kegiatan serupa, dan kami hanya bisa berharap ini dapat bermanfaat”, jelasnya.

Usai membagikan takjil, selanjutnya mereka menuju sebuah warung terdekat, untuk santap bersama, ketika buka puasa yang tinggal beberapa menit lagi.

Penulis : Jumriaty. L
Foto : Nurjuliniarti.
Editor : Rezha