Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat warga masyarakat akan melaksanakan shalat tarwihh personil Polsek Bungaya Gowa lakukan pengamanan di area masjid.

Sabtu(11/05/2019) malam, dua personil Polsek Bungaya Bripka Hasrianto bersama Bripka Rahmat,SH melaksanakan kegiatan pengamanan shalat tarwih di Masjid Taqwa Bungabaji Kel. Jenebatu Kec. Bungaya Kab. Gowa.

Kegiatan pengamanan sholat tarwih yang dilakukan personil Polsek Bungaya ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan shalat tarwih di bulan suci ramadhan.

Saat dikonfirmasi Bripka Rahmat, SH mengatakan pengamanan shalat tarwih kami laksanakan saat dimulainya shalat isya sampai umat muslim selasai melaksanakan shalat tarwih, Insya Allah dengan kehadiran kami di masjid dalam melakukan pengamanan,  warga tidak was-was dan akan beribadah secara aman dan khusyu’, Pungkasnya.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK,MSi melalui Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin, S.Sos menuturkan, pengamanan shalat tarwih yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan ramadhan.

Pihaknya berharap semoga dengan kehadiran polri dalam pengamanan shalat tarwih ini dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah. Harapnya.

Laporan : Fikal
Editor : Soni Vayzal