Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Hari ke lima bulan suci Ramadhan, Project Akhirat Sister’s (PAS) bersama Lembaga Koordinasi Peduli Sesama (LKPS), kembali melaksanakan giat bagi-bagi takjil secara gratis di depan Monumen Mandala, Makassar. Jumat (10/5/2019)

Pembagian takjil gratis tersebut ditujukan bagi pejalan kaki, tukang becak, pengemudi roda dua dan roda empat, selain untuk menyemarakkan suasana Ramadhan, berbagi kasih, pun sebagai ajang silaturahmi satu dengan lainnya.

Momen yang penuh hikmah ini, antusias disambut baik para pengguna jalan, takjil yang telah dipersiapkanpun seluruhnya habis.

“Alhamdulillah masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan kami, takjil yang kami persiapkan keseluruhannya habis, dan memang kami siapkan untuk mereka”, ucap Ummi Naurah selaku koordinator PAS yang diamini Nurliah Hayat, selaku ketua LKPS.

Oleh kedua organisasi kemanusiaan ini, segala kegiatan didasari dengan rasa kepeduliannya terhadap sesama, dan dilakukan dengan penuh keikhlasan.

Hasil dari pantauan, organisasi kemanusiaan ini, bukan kali pertama melakukan kegiatan kemanusiaan, bahkan sudah lama sebelum bulan ramadhan, kedua organisasi ini telah melakukan kegiatan sosial khususnya disetiap hari jumat dengan membagikan makan gratis dalam kegiatan jumat berkah serta kegiatan sosial lainnya.

Penulis : Jumriaty. L
Foto/Video : Nurjuliniarti/Asmar
Editor : Soni Vayzal