Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar. – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) bersama unsur pers buka puasa bersama di Baruga Karaeng Pattingalloang Makassar. Jumat (10/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Ia berharap silaturahmi ini semakin mempererat hubungan antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dengan insan pers, pun Ia juga mengakui peran strategis pers atau media dalam mendukung berhasilnya program pemerintahan.

“Saya yakin dan percaya apapun yang dikerjakan jika tidak di publish maka tidak berarti apa-apa,” kata Nurdin Abdullah.

Di usia jabatannya bersama Wakil Gubernur Sulsel yang baru berusia tujuh bulan, saat memberi keterangan NA pun berterima kasih atas pengawalan yang dilakukan oleh media, dan
berharap media senantiasa melakukan koreksi.

“Kita masih harus selalu dikoreksi dan saya yakin ada hikmah dibalik itu semua, semoga pemerintahan kita semakin melayani dan bersih,” ujarnya.

Lanjut “Provinsi ini kita tidak bersaing dengan kabupaten/kota tetapi bagaimana mensinergikan. Tentu kita berharap tidak ada lagi ego sektoral masing-masing mendorong bagaimana menghadirkan kesejahteraan,” pungkasnya.

Usai buka puasa, sebelum santap malam bersama terlebih dahulu NA dirikan shalat Maghrib secara berjamaah di Masjid Baitul Aqsa.

Penulis : Ancha
Foto : Rezha
Editor : Soni Vayzal