Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Lima hari paska kebakaran yang terjadi di Jl Naja Dg Nai, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, yang mengakibatkan tujuh rumah warga ludes dilalap api, kini terlihat dalam tahap pembenahan.

Kebakaran di kawasan padat penduduk ini, diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu rumah warga, beruntung dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

Antusias uluran kasih dari berbagai pemerhati mulai awal kejadian terus berdatangan hingga memasuki hari pertama bulan suci Ramadhan ini. Senin (6/5/2019).

Sekaitan dengan itu, Info Makassar Terkini (IMT), merupakan salah satu wadah, atau sumber yang pertama mempublikasikan terjadinya musibah tersebut, kembali tersentuh untuk berbagi kasih kepada warga yang terdampak kejadian yang dimaksud.

Selain memberi semangat juga sejumlah bantuan bahan pokok untuk mencukupi kebutuhan warga sehari hari, mewakili IMT, sosok yang kerap dipanggil bunda Rosnia, bersama beberapa pengurus inti IMT lainnnya berharap agar apa yang mereka berikan dapat bermanfaat.
“Jangan lihat dari banyaknya apa, jumlah dan harganya berapa, tapi nilailah dari keikhlasannya, moga apa yang kami beri ini dapat sepenuhnya di manfaatkan oleh warga, sehingga dapat bernilai ibadah mantinya”, Jelas Rosnia.

Lanjut, “Terimakasih atas segala bentuk partisipasi dan dukungan dari segenap keanggotaan IMT, juga kepada sahabat saya, Mail, salah satu pemerhati dari layanan transportasi online (Grab), yang senantiasa memberi segala sumbangsihnya”, Pungkasnya.

Penulis : Jumriaty.L
Foto/video : Nurjuliniarti
Editor : Soni Vayzal