Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Salah satu tempat di sebelah utara anjungan pantai losari Makassar bisa menjadi salah satu jawaban untuk keluar dari kepenatan rutinitas sehari-hari, semisal ajang untuk penyaluran hobi diwaktu senggang.

Pulau kayangan, selain merupakan destinasi hiburan, juga sebagai spot mancing yang menjanjikan. Untuk menjangkau wilayah tersebut dibutuhkan transportasi laut, pun biaya transportasinya terbilang relatif terjangkau.

Berbagai macam tersaji di sana, seperti tempat istirahat, kolam renang, gazebo, tempat mancing, tempat ibadah bagi ummat muslim, dan lain sebagainya.

Sekaitan dengan itu, sekumpulan penghobi mancing, dalam menyambut bulan suci ramadhan menyempatkan diri untuk menyalurkan hobi mereka itu.
Saat ditemui salah satu penggiat mancing yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa, kunjungan mereka disini sdh diagendakan jauh hari sebelumnya, menurutnya meski spot mancing yang menjanjikan, namun sangat disayangkan, keamanan para pemancing kurang menjanjikan. Ahad (5/5/2019).

“Iya, disini tuh spotnya menjanjikan hasil tangkapan, sejak dulu hingga sekarang, mancingnya kami itu tetap disini, namun sangat disayangkan, kondisi bangunannya, mulai dari tempat untuk bersantai, dan tempat untuk memancing kian memprihatinkan, balok penyanggah sudah banyak yang copot dan rapuh, dan itu sangat membahayakan bagi pengunjung”. Ungkapnya.

Ketika dicermati secara seksama, memang terlihat ada beberapa bangunan butuh perbaikan.
“Jadi mungkin ini butuh perhatian yang serius bagi pengelola, agar setiap pengunjung dapat merasa aman dan nyaman seperti sedia kala”, pungkasnya.

Penulis : Asmar
Foto/Video : Andi Kursa
Editor : Soni Vayzal