Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Giat Operasi Keselamatan 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Gowa dalam rangka kamseltibcarlantas yang obtimal di Kab.Gowa terus berjalan.

Seperti yang dilaksanakan di depan Pos Pelayanan Lalulintas yang berada di Jalan Poros Usman Salengke dimana personil gabungan Polres Gowa memberikan pesan-pesan tertib berlalu lintas kepada para pengendara yang melintas. Selasa (30/4/2019)

Pesan-pesan kamtibmas di berikan kepada pengendara dengan cara memperlihatkan papan bicara serta membagiakan stiker yang mengajak pengguna jalan untuk patuh terhadap peraturan lalulintas.

Kanit Patroli Lalulintas Polres Gowa Iptu Abd.Hakim yang memimpin jalannya kegiatan tersebut saat di temui mengatakan kegiatan Operasi Keselamatan 2019 terus di laksanakan sebagai bentuk kepedulian dalam mengatasi pelanggaran para pengguna jalan khususnya para pengendara.

“Operasi Keselamatan 2019 ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah indonesia dengan tujuan menghadirkan kamseltibcarlantas yang obtimal ditengah-tengah masyarakat” Tambah Hakim.

Laporan : Jumriari. L
Editor : Soni Vayzal