Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sebanyak 40 Pejabat Eselon III dari Pemkab Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mengunjungi Kantor Polres Gowa, Senin (29/04/2019)

Kunjungan para Pejabat Eselon III ini pun diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta para pejabat utama dan segenap personil lainnya, di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan rombongan Pejabat Eselon III ini bekerjasama dengan Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan (Puslatbang KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI dalam rangka melakukan visitasi Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Gowa, yang dipimpin oleh Bpk. Ibrahim Hamdani selaku WIdya Swara Utama LAN.

Mengawali sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan peserta pelatihan dari Pemkab Pangkep dan LAN RI di Polres Gowa. “Selamat datang di Polres Gowa. Kami sangat berbahagia dan berbangga mendapat kunjungan ini. Semoga dapat menambah semangat dan motivasi bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres pun tak luput memaparkan kepada para peserta latihan terkait sejumlah hal dan upaya yang telah dilakukan Polres Gowa dalam pembangunan ZI-WBK.

“Untuk mencapai predikat Wilayah Bebas Korupsi, diperlukan komitmen kuat bersama untuk melakukan perubahan, hingga tercapainya mindset dan pemahaman yang sama,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun berharap para peserta pelatihan dapat membawa semangat perubahan untuk membangun Wilayah Bebas Korupsi di wilayahnya.

“Komitmen adalah modal utama. Maka, kami harap bapak-bapak dan ibu-ibu dapat membangun komitmen di unit-unit kerjanya masing-masing,” jelas Akbp Shinto Silitonga.

Kegiatan pun dilanjutkan pemberian penjelasan secara rinci dari masing-masing tim kerja pembangunan ZI-WBK Polres Gowa sekaligus peninjauan ruang-ruang pelayanan publik.

Editor : Soni Vayzal