Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sehari setelah Kapolres Gowa meluangkan waktunya mengunjungi tiga personil pengamanan Pemilu yang terbaring sakit di RS Bhayangkara Kota Makassar, kini Akbp Shinto Silitonga kembali membesuk satu orang personilnya yang jatuh sakit.

Pasca diterima informasi tentang adanya personil yang kembali dirawat di RS Bhayangkara, membuat Kapolres Gowa langsung mengecek dan membesuk personil tersebut pada Senin siang tadi (22/04) pukul 13.00 Wita

Adapun personil yang kembali di rawat di RS Bhayangkara bernama Akp Syamsuardi, anggota ini merupakan perwira pengendali pengamanan Pemilu diwilayah Kabupaten Bajeng Barat Kab Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi tentang adanya tambahan satu personil yang dilarikan ke rumah sakit mengatakan “memang benar ada anggota kami yang dirujuk ke rumah sakit, anggota tersebut jatuh sakit karena kelelahan setelah melakukan pengamanan selama seminggu diwilayah Kecamatan Bajeng Barat karena kondisi tubuhnya lemah dan harus dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan yang intensif dan memadai,” terang Kapolres Gowa

Selain membesuk Akp Syamsuardi, Kapolres Giwa juga bertemu dengan istri dari Akp Syamsuardi yang saat itu juga sementara dalam perawatan di RS Bhayangkara, mereka satu kamar pada ruang Wallet No 4 RS Bhayangkara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gowa terus memberi motivasi dan Support serta memberi tali asih. Semoga mereka sekeluarga diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani masa pengobatan ini, tutup Kapolres Gowa.

Laporan : Jumriaty. L
Editor : Soni Vayzal