Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sebanyak 220 personil BKO (Bawah Kendali Operasional) dari Polda Sulsel kini resmi dilepas kembali ke satkernya masing-masing, pasca melaksanakan rangkaian pengamanan Pemilu di wilayah Kabupaten Gowa.

Para personil BKO itu dilepas langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pdi pelataran Museum Balla Lompoa, yang turut diikuti oleh Pamenwas Pengendali dari Polda Sulsel Akbp Kamaruddin serta para pejabat utama Polres Gowa.
Minggu (21/4/2019)

Ungkapan apresiasi pun disampaikan oleh Kapolres Gowa atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan para personil BKO yang telah membackup Polres Gowa dalam mengamankan penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kabupaten Gowa.

“Terima kasih setinggi-tingginya atas partisipasi rekan-rekan, sehingga pelaksanaan pra Pemilu, saat Pemilu, pasca Pemilu hingga saat ini dapat berjalan aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Gowa,” ucap Akbp Shinto Silitonga dalam arahannya.

Adapun 220 personil Polda Sulsel ini sebelumnya melaksanakan BKO di sejumlah wilayah dataran rendah di Kabupaten Gowa, diantaranya Kecamatan Somba Opu, Pallangga, Bajeng, Bajeng Barat, dan Bontonompo.

“Selamat bertugas kembali di satker masing-masing kepada seluruh rekan-rekan. Semoga apa yang telah kita laksanakan bersama menjadi ibadah dan ladang pahala untuk kita semua,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

Laporan : Ancha
Editor : Soni Vayzal