Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Seluruh Aparat Desa sekecamatan Bajeng Barat sibuk mempersiapkan penyambutan kehadiran Sosok Orang Nomor Satu di kab. Gowa. yang mana jadwal yang di tentukan Adnan Purinchta Iksan Yasin Limpo akan tiba di lokasi acara kunker yang bertempat di lapangan bola Bontomakeo dusun binabassa desa tanabangka kec. Bajeng Barat tidak ketinggalan juga Jajaran Danramil dan Kapolsek Bajeng dan jajarannya yang turut mengantur dan penertiban serta pengamanan dalam menanti hadirnya Bupati Gowa di Bajeng barat.

Camat Bajeng Barat H.M. Darwis, SH bersama ibu serta sekcam nya. Turut melakukan persiapan dan mengatur kursi dan memasang spanduk di latar Panggung tribun di selah kesibukan Camat Bajeng Barat juga menjelaskan kepada awak media ini bahwa agenda kunjungan kerja Bupati Gowa di Bajeng barat dengan tujuan akan menyerahkan sejumlah sk dan bantuan yakni sebagai berikutut:

Penyerahan SK Guru Non PNS (Diknas)
Penyerahan PBB. P2 Tahun 2019 (BPEDA)
Penyerahan BPJS. Ketenaga kerjaa(PPKBD) Penyerahan bantuan stimulan perumahan Swadaya(DInas Takrim) Peresmian jalan pamsinasi irigasi(Dinas PU) penyerahan alat pertanian (Dinas Pertanian) dan penyerahan bantuan beras dan buku rekening (Dinas Ketahanan Pangan) jelas camat bajeng barat.
Kamis. (11/04/2019)

Laporan MZ. Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal