Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar. Sosok mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan dalam kamar 209 Wisma Benhill, Jl Toddopuli Raya, Kec. Panakkukang, Makassar, diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.
Kamis (11/4/2019).

Mayat perempuan yang belum diketahui identitas itu, ditemukan sekitar pukul 15.45 Wita, saat ditemukan korban berlumuran darah,dalam posisi tengkurap di tempat tidur, punggung perempuan itu ditindis dengan kursi kayu, dan bahkan ada dua bantal tidur darah tutupi kepala korban.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap kepada awak Media, mengatakan, polisi masih belum mengetahui identitas korban pembunuhan tersebut. Namun sejauh ini Polisi telah mengamankan beberapa barang bukti untuk mencari petunjuk mengenai identitas korban dan pelaku pembunuhan serta motif kejadian di balik pembunuhan tersebut, antara lain
1 set pakaian piama yang digunakan korban berlumur darah, 1 ikat rambut, 1 buah Jam tangan berwarna hitam gold, 1 pasang sendal , 1 buah celana jeans merk Levis wrna hitam ukuran W 29 L 32 serta 1 Lipstik hitam, dan juga sebuah sisir.

Sementara itu tim Polsek Panakkukang dan Polda Sulsel dalam mendalami kasus ini telah mengambil hasil rekaman CCTV dari Wisma Benhil.

Hasil pemeriksaan pihak RS Bhayangkara, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, Identifikasi pembunuhan yang terbilang sadis ini terdapat 27 luka tusukan, masing-masing lima tusukan di leher kiri, tujuh tusukan di leher kanan, satu bagian perut kiri, dua belakang leher, sembilan tusukan di bagian punggung, satu tusukan pada bagian sela- sela jari sebelah kiri antara jempol dan jari telunjuk robek, dan tiga tusukan lainnya pada bagian betis.

“Bisa dipastikan bahwa korban meninggal dunia akibat dibunuh. Hasil pemeriksaan ditemukan ada 27 bekas tusukan benda tajam di bagian tubuh korban,” jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi.

Dijelaskan pula bahwa hingga kini polisi tidak menemukan benda tajam yang diduga digunakan pelaku untuk menikam korbannya.

Penulis : Soni Vayzal