Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Kades Tanabangka Drs. Agustus DS turut mendukung dan memberi apresiasi terhadap Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga SIK. Msi, Atas langkah dalam penegakan hukum yang benar benar melakukan tindakan tegas terhadap Oknum Kades yang menyalah gunakan Anggaran Dana Desa.

Kepada awak Media saat ditemui, Drs Agustus DS. Mengatakan bahwa dirinya sebagai kepala desa sangat berterimakasih kepada Kapolres Gowa yang secara langsung memberi motivasi kepadanya selaku kepala desa agar berhati hati dan teliti dalam mengelolah anggaran dana desa yang sesuai peruntukannya. Kamis.(11/04/2019).

Dijelaskannya juga bahwa, Anggaran Dana Desa dan alokasi Dana Desa bukan untuk kepentingan kepala desa. Dana desa itu untuk kepentingan  kesejateraan warga desa, olehnya juga mengimbau, dan sekaligus mangajak kepada seluruh  rekan rekan sesama Kepala desa  agar kiranya penyaluran anggaran dana desa tersebut, untuk pembangunan sebuah desa demi kesejahteraan warganya, sebab, dijelaskannya lagi, bahwa terpilihnya seorang Kades bukan di angkat oleh Pejabat eksekutif dan legeslatif, melainkan di pilih oleh warga, olehnya itu, ia mengajak untuk menjaga amanat warga tersebut,  sebab amanat warga itu sama juga amanah dari Allah.

Laporan : MZ. Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal