Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Bhayangkari Cabang Gowa kini merasa sangat bahagia, pasalnya gedung Kantor Bhayangkari Cabang Gowa yang baru kini telah diresmikan dan dapat dipergunakan.

Peresmian itu pun ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi selaku pembina didampingi dengan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto, pada Jumat (05/04) siang ini.

Dalam sambutannya, Ny. Oni Shinto mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya kini gedung kantor Bhayangkari yang baru sekaligus ungkapan terima kasih kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga selaku Pembina Bhayangkari. “Terima kasih Bapak Kapolres Gowa yang sejak awal bertugas sudah sangat memperhatikan Bhayangkari Gowa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua Cabang pun mengharapkan dengan kantor yang baru ini, dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari, khususnya Cabang Gowa.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga dalam sambutannya juga turut menyampaikan ucapan selamat atas gedung kantor Bhayangkari yang baru. “Pembangunan kantor Bhayangkari ini merupakan rangkaian pembenahan tahap II Polres Gowa. Meski kecil dan sederhana, namun kantor ini tak kalah saing dengan kantor modern lainnya,” ucapnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun berharap kepada para pengurus Bhayangkari Cabang Gowa agar senantiasa merawat dan memanfaatkan gedung ini dengan sebaik mungkin. “Jadikan komunitas Bhayangkari Cabang Gowa yang produktif dan kreatif sehingga dapat menjadi contoh untuk Bhayangkari lainnya,” jelas Shinto Silitonga.

Adapun letak gedung kantor Bhayangkari Cabang Gowa ini berada di bagian belakang kantor Polres Gowa, tepatnya di dekat Musholla dan ruang pelayanan SKCK, dimana peresmiannya turut dihadiri oleh segenap pejabat utama Polres Gowa serta seluruh pengurus dan Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Gowa.

Penulis : Soni Vayzal