Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dalam menyambut pesta demokrasi yang sudah di ambang pintu, Iptu Pol. Hasan Fadhly, SH. personil Brimob, dan H. Darwis, S.Sos, sekitar pukul, 09:30 melakukan patroli keliling menyambang di seluruh kantor desa se Kec. Bajeng Barat. Rabu (27/3/2019).

Kepada awak media, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhly, SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersama ini untuk menempatkan logistik kotak dan surat suara yang akan di suplai di setiap kantor desa sebelum di salurkan ke seluruh TPS se Kec. Bajeng dan Bajeng Barat.

Lanjut, selain berpatroli dari hal yang dimaksud, ia menambahkan agar kiranya seluruh kades dapat berjalan sama dengan brimob yang bertugas guna memberi motifasi terhadap warga agar dapat mengimbangi dalam menanggapi berita Hoax yang belum ada pastinya.

Semantara Drs. Agustus DS kades Tanabangka yang di dampingi oleh Bhabinkantimas Ipda H. Jjainuddin, antusias menyambut kehadiran Kapolsek bersama rombongannya di kantor desa tanabangka.

Dalam keteranganya kades Tanabangka Drs. Agustus DS.mengatakan bahwa ia bersama seluruh perangkat desanya bersedia untuk mendampingi jajaran Brimob dalam melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan di pesta demokrasi yang akan di laksanakan nanti, guna tercipta pemilu yang aman dan damai.

Laporan : MZ Nurdin Achmad
Editor : Soni Vsyzal