Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Rapat kerja cabang Laskar Merah Putih (LMP) Markas cabang Gowa,yang bertemakan “Aktualisasi Rencana Kerja LMP Gowa dalam mengoptimalkan Sinergitas dengan pemerintah daerah demi terwujudnya Gowa yang mandiri dan berdaya saing” di gelar di gedung H.Andi Bate, Sungguminasa Kab. Gowa. Selasa (26/3/2019).

Pada pelaksanaan kegiatan ini, selain dihadiri ketua dan sejumlah anggota serta pejabat markas cabang LMP, kab. Gowa, Ketua LMP , Markas Daerah provinsi Sulsel, ketua LMP macab kota Makassar, ketua macab kab Pare- pare, ketua macab Kab. Pangkep, turut hadir pula Kadispora Kab.Gowa, ketua DPRD kab.Gowa, unsur forum komunikasi pimpinan daerah kab.Gowa, para pimpinan OPD lingkup pemerintah kab Gowa, pimpinan Ormas, OKP, KIWAL Kab. Gowa, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua LMP Macab Kab. Gowa, Ir. H.M. Anwar Usman, mengatakan bahwa dalam menjalankan Visi dan Misi, terkhusus LMP Kab. Gowa akan akan selalu bersinergi dengan perintah.
“Laskar Merah Putih, Macab, Kab.Gowa akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, yang sesuai dengan tema kita hari ini, dan bersedia menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mencari solusi yang terbaik demi mempertahankan kesejahteraan masyarakat Kab. Gowa, Laskar Merah Putih pun, bersama TNI, POLRI, akan mengambil barisan terdepan, demi menegakkan persatuan dan kesatuan bangsa, bagi siapa saja yang akan memecah belah negara kita”. Ungkapnya.

Sementara itu, oleh ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah, provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Irwan Adnan. M.Si, selain memberi ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan Rapat Kerja yang diselenggarakan ini, juga mengajak untuk tetap menjaga persatuan, solidaritas, kekompakan, dan tetap dalam satu komando, serta selalu mengedepankan kepentingan masyarakat umum.

Usai rangakaian beberapa kata sambutan, mewakili Bupati Kab.Gowa, Kadispora secara resmi membuka RAKERCAB LMP MACAB GOWA, dan ditutup dengan suguhan hiburan ketangkasan bela diri, dari perguruan Nurul Mustakim, berakhir dengan sesi acara foto bersama.

Laporan : MZ.Nurdin Achmad
Foto : Andi Kursa
Editor : Soni Vayzal