Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Warga kelurahan Tello, kec. Panakkukang dihebohkan atas penemuan sosok mayat pria mengapung di Sungai. Sabtu (23/3/2019).

Hasil keterangan salah seorang keluarga korban, Yayat, saat ditemui di lokasi kejadian menjelaskan bahwa korban tersebut bernama Daeng Tutu (60 thn) bertempat tinggal di jalan Gowa Ria, kec. Biringkanaya, Sudiang, pergi meninggalkan rumah sejak usai shalat subuh.
“Kemarin usai shalat subuh, Jumat dinihari, almarhum yang saya sudah anggap orang tua sendiri, pergi layaknya hari-hari sebelumnya untuk mendagangkan sayur, dan buahannya. namun tidak seperti biasanya, kali ini ayahanda hingga larut tidak pulang-pulang. Jelasnya dengan penuh haru.

Akibat dari ketidakbiaasaan korban yang tidak pulang ke rumah, mebuat pihak keluarga jadi panik, sontak pencarian pun dilakukan.
“Seluruh keluarga mencari, dan kebetulan saya melintas di jembatan ini, melihat ada kerumunan orang, karena rasa penasaran, akhirnya saya ke lokasi kerumunan tersebut, saya merasa kurang percaya dengan apa yang saya saksikan sendiri”, jelasnya lagi.

Lanjut, “ternyata beliaulah yang kami cari selama ini, penemuan mayat ayahanda kami yang mengapung di sungai oleh warga setempat, dan saat ini, keluargapun sudah diberitahu perihal kejadian ini”. Ujarnya.

Dan dijelaskan pula bahwa sebelum korban meninggalkan rumah, sempat menyimpan sebuah amanah dalam bentuk surat.

Sekaitan dengan itu, oleh beberapa sumber mengatakan, penemuan mayat tersebut sekitar jam 13.00 Wita, atas laporannya, dengan sigap aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang menuju lokasi penemuan mayat yang dimaksud, setelah dilakukan evakuasi, dan identifikasi melalui keluarga korban, selanjutnya mayat tersebut di bawa ke RS Bhayangkara, Makassar.

Penulis : Soni Vayzal
Foto/ video : Andi Kursa