Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sosok Mayat wanita paruh baya ditemukan dalam mobil yang terparkir depan gudang BTN Zarindah Dusun Japing Desa Sunggumanai Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa Jumat (22/3/2019)

Hasil dari olah TKP, Korban diketahui bernama Sitti Zulaeha, merupakan pegawai Bagian Administrasi dan Umum Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), yang bertempat tinggal di Perum Moresya Anugrah Blok A6 Sudiang Raya, Makassar.

Oleh Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan mengatakan, motif pembunuhan kasus ini masih dalam tahap penyidikan polisi.
“Melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Bid Dokkes Polda Sulsel. Mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan mengumpulkan barang bukti,” jelasnya.

Dijelaskan pula bahwa posisi korban berada di kursi depan sebelah kiri dengan keadaan leher terlilit sabuk pengaman warna cokelat, dan Polisi berhasil mengumpulkan barang bukti berupa 1 buah dompet berisi uang, dan kartu berobat, jilbab korban, batu kali yang terdapat dalam mobil, STNK, 1 buah tas warna krem, 2 pasang sepatu wanita, lembaran tissue bekas pakai, tas peralatan make up, sampel darah dari kain jok mobil, kunci mobil dan 1 Unit mobil Terios warna biru DD 1472 AM

Sampai berita ini ditayangkan, Polisi masih terus melakukan penyidikan, belum diketahui apa motif, dan siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Penulis : Soni Vayzal.
Foto : Int.