Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Atraksi akrobatik free style sepeda motor yang dilakukan Tim Anti Bandit Polres Gowa menjadi penampilan yang cukup mencenangkan dan menghibur para tamu undangan dalam rangkaian kegiatan simulasi sispamkota tingkat Polda Sulsel yang dipusatkan di wilayah Polres Gowa, pada Jumat (22/03/2019.)

Kegiatan yang berlangsung di sepanjang Jalan Andi Mallombassang Kec. Somba Opu Kab. Gowa ini pun turut disaksikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin beserta sejumlah Forkopimda Sulsel, para pejabat utama Polda Sulsel, jajaran Forkopimda Gowa, beserta sejumlah tamu undangan lainnya.

Nampak para hadirin dan masyarakat yang berada disekitar lokasi tersebut pun begitu sangat antusias menyaksikan secara langsung atraksi free style sepeda motor yang menampilkan berbagai gaya dalam berkendara, yang begitu ekstrim.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang menginisiasi langsung penampilan atraksi free style motor ini mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukannya sebagai surprise untuk menghibur tamu, sekaligus salah satu bentuk show of force dalam menghadapi Pemilu mendatang.

“Atraksi free style ini merupakan salah satu bentuk olahraga jalanan yang cukup ekstrim san hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang terlatih. Untuk itu, kami tetap menghimbau kepada masyarakat yang turut menyaksikan agar tidak melakukan hal serupa jika tidak memiliki keterampilan lebih dulu,” terang Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Laporan : Hms / Asmar
Editor : Soni Vayzal