Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Usai melakukan gladi Simulasi Sispamkota secara bersama-sama seluruh personil pun beristirahat dan menikmati makan siang bersama di depan Kantor KPU tepatnya di Jl. Andi Mallombassang. Kamis (21/3/2019).

Walau dengan beralaskan aspal dibawah sinar matahari langsung, seluruh gabungan personil Polres Gowa, Satbrimob dan Satsabhara Polda Sulsel, serta unsur TNI pun duduk bersama berbaur menikmati santap siang yang diberikan dalam bentuk suguhan nasi kotak.

Selain itu, tampak pula Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen Napiun, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, Ketua KPU Gowa Bpk Muhtar Muis bersama pejabat lainnya juga turut berbaur bersama seluruh personil gabungan menikmati santap siang yang diberikan.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, saat dikonfirmasi mengungkapkan, melalui momen makan bersama tersebut berharap dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta kekompakan antar satu sama lain, sehingga dapat pula tercipta hal yang sama dalam melaksanakan tugas, khususnya yang saat ini sedang dilakukan, yaitu simulasi sispamkota.

“Semoga kebersamaan ini dapat menumbuhkan rasa kekompakan kita, untuk bersama mensukseskan pelaksanaan simulasi sispamkota pada hari Jumat besok,” harap Shinto.

Dalam suasana acara makan bersama yang digelar secara sederhana dan terpimpin itu, terlihat tawa canda mewarnai kebersamaan yang penuh dengan keakraban. Terlihat Personil Polwan turut berbaur dalam momen itu.Di sela suasana tersebut, Ipda Herlina, saat dikonfirmasi, mengatakan, “Meski panas dan terik matahari menyengat sekali, tapi itu tidak melunturkan semangat kami Polwan Polres Gowa,” ungkapnya.

Laporan : Andi Kursa
Editor : Soni Vayzal