Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Demi meningkatkan mutu pelayanan yang prima terhadap warga penduduk desa maka sangat di butuhkan tata tertib kedisiplinan.

Drs.Agustus D.S. kades tanabangka.pada Senin 18/03/2019 pukul. 16:30 wita.di halaman kantor desa tanabangka usai apel sore, menjelaskan.
“bila jajaran aparat perangkat desa sudah tertanam kedisplinan, maka semua pelayanan administrsi dapat bejalan lancar sesuai yang di harapkan oleh warga penduduk desa tanabangka.

Lanjut, KadesTanabangka menambahkan bahwa di Akhir Tahun masa baktinya di priode pertama ia akan terus melakukan kegiatan positif demi terciptanya kedisiplin pada seluruh Perangkatnya, serta seluruh Kadus agar dalam menjalani tugas sebagai pelayanan terhadap warga penduduk desa sesuai yang di harapkan, dan untuk membuktikan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara maka di wajibkan apel pagi dan sore, pun untuk persiapan masa jabatan di priode ke dua nantinya.

Diketahui kegiatan pelayan kesehatan gratis ini sudah berlangsung sejak awal tahun. 2015 di masa awal Drs.Agustus D.S. memangku jabatan kades desa tanabangka dan hingga saat ini.

Selain penerapan meningkakan kedisiplian, Ia juga terus menjalin kemitraan bersama Tim Rumah Sehat Baznas.Sul – Sel Yang rutin melaksanakan kegiatan kontrol kesehatan dan pelayanan pengobatan gratis kepada warga desa tanabangka yang menderita bebagai jenis penyakit.

Ketua Tim Rumah Sehat Baznas. Sul-Sel, kepada awak media menjelaskan bahwa pihak Tim.Rumah Sehat Baznas selain memberi pengobatan gratis, juga dilengkapi denga tenaga Dokter ahli untuk melayani pendrita, seperti pasien yang mengidap penyakit Dibetes, tekanan darah tinggi, dan ganggua penyakit dalam.
Menurutnya lagi, Tim Rumah Sehat Baznas juga tetap aktif memberi pelayanan di bidang kesehatan pada warga desa. “teringat pada orang bijak berkata, bila rakyat sakit maka roda ekonomi pasti lumpuh, dan bila rakyat sehat maka dengan otomatis ekonomi bumi pertiwi ini akan subur, aman, damai sejatera dan sentosa” Tandasnya.

Penulis : MZ Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal